Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 20 April 2012

Seminar dan Konferensi Keluarga Mahasiswa

Irawan Sapto Ody

Koordinator Kegiatan Keluaraga Mahasiswa UNY mengadakan Seminar dan Konferensi Mahasiswa yang dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 2-4/12. Acara yang diadakan di tiga tempat berbeda ini pula, menghadirkan empat pembicara, Nasiwan, M.Si dan Sigit Nursyam (mantan presiden rema) sebagai pembicara seminar, Julianto P dan Anang Pujianto sebagai pembicara workshop.

“Ingin tahu KM itu gimana, masih awang-awang juga, kemaren ada undangan Hima jadi nyoba ikut aja, kalau setahuku si kaya yang di UGM mungkin, kaya BEM universitas, cuma bedanya dalam peraturannya, KM ketika membuat peraturan-peraturan di share dulu dengan anggotanya, baru ditetapkan. Kalau BEM kan hanya petinggi-petingginya saja”, ungkap Mulya, seorang mahasiswa Fisika 2010 ketika ditemui di hari pertama acara.

Dibuka di Hall Abdullah Sigit FIP di hari pertama, acara kemudian dilanjutkan di Ruang seminar lantai 2 FE dan ditutup di Ki Hajar FIS dengan mengagendakan pembahasan mengenai AD dan peraturan Pemilwa, rekomendasi KM UNY terhadap UNY dan Indonesia, PP No.66 tahun 2010 yang mempertanyakan akankah Hima prodi dijadikan satu dengan hima jurusan, dan yang terakhir pembahasan mengenai mengapa suara mahasiswa bisa dikalahkan oleh suara rektor.

Irawan Sapto Ody / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates