Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 24 Agustus 2012

Serayu Park, Pilihan Baru Wisata Kota Banjarnegara

Irawan Sapto Ody

Bagian depan gedung Serayu Park
Selain menyajikan berbagai panorama alam yang dikembangkan menjadi obyek pariwisata, Banjarnegara kini tampil dengan pilihan baru wisata buatan (artificial object) bertakjuk “Serayu Park”. Berlokasikan di jalan Selamanik, 350 meter dari komplek wisata Seruan Eling Banyumas (Serulingmas) sebagai taman rekreasi satwa, Serayu Park menyediakan berbagai fasilitas tambahan dan lengkap untuk pengunjung seperti Omah Alam Resort, Bumbu Alam Resto & Coffee Bar, Waterboom dan Family Karaoke yang dibangun dalam 1 area.

Didesain dengan konsep megah, unik dan inspiratif, Serayu Park hadir ditengah masyarakat Banjarnegara dan Banyumas pada Mei 2012. “Kalau yang sudah berjalan selama 4 bulan ini baru Resto dan karaoke saja. Untuk keseluruhannya tanggal 15 September semua kita Insayallah bakal siap,” ungkap Arif, koordinator keamanan Serayu Park asal kota Solo pada Senin (20/8).

Menampilkan ornamen alam yang menjadi kesatuan dengan lokasi sekitar wisata yakni sungai Serayu seakan menjadi ikon bagi Serayu Park dalam mengoptimalkan promo pemasaran. Menempati lahan seluas 1 hektar di kawasan Perum Prima Mandiri ini juga dirasa cukup strategis dan mudah dalam masalah akses menuju lokasi. Ada 2 jalur yang dapat dilalui, yang pertama dari jalan Gotong Royong, barat RSUD Banjarnegara dan simpang empat jalan semampir, arah utara.

“Fasilitasnya oke. Pelayanan, suasana, dan tampilan gedungnya memang kalau untuk di Banjarnegara sendiri termasuk hitungan kategori mewah ya. Cuma dibelakang resto yang untuk waterboom itu memang belum jadi kan, jadinya masih keliatan berantakan,” papar Risa, salah seorang pengunjung yang baru menikmati fasilitas karaoke (20/8). (Irawan Sapto Ody)

Irawan Sapto Ody / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates