Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 26 April 2012

Cara dan Gaya Perkenalan Ormawa FIP UNY

Irawan Sapto Ody
Acara malam, pentas seni dan hiburan
Kamis (26/4), BEM FIP menyelenggarakan acara Open House Ormawa dengan mengangkat tema “Pendidikan berbasis Budaya dan Teknologi.” Acara yang berlangsung di Lapangan Hijau kampus FIP ini diselenggarakan dengan tujuan lebih memperkenalkan kembali orrmawa-ormawa FIP ke lingkungan luar. 

Konsep acara yang disajikan adalah pembukaan stan oleh semua komponen ormawa, mulai dari BEM, DPM, UKMF Musik Camp, UKMF KMIP, UKMF Reality, dan seluruh Himpunan Mahasiswa jurusan. Selain itu, konsep acara juga menyajikan pentas seni Ormawa yang dikompetisikan. 

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini berlangsung lancar dan diakhiri sekitar pukul 22.30 WIB dengan agenda pemberian penghargaan kepada salah satu ormawa dengan stan ter-menarik, juga pengumuman pemenang pentas seni. Dipenghujung acara, aksi Stand Up Comedy oleh Standup Indo jogja dan aksi Band Plenthong Konslet memberikan kemeriahan tersendiri bagi Open House FIP 2012 kali ini.

Irawan Sapto Ody / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates